Tips Tampil Langsing Setelah Melahirkan Ala Selebritas

Selasa, 19 September 2017 - 13:23 WIB
Tips Tampil Langsing Setelah Melahirkan Ala Selebritas
Tips Tampil Langsing Setelah Melahirkan Ala Selebritas
A A A
JAKARTA - Kehamilan membuat para calon ibu mengalami banyak perubahan besar. Salah satunya bentuk tubuh yang semakin membesar. Tak heran jika banyak wanita berlomba-lomba mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula dengan berbagai cara. Salah satunya menjalankan diet.

Rupanya, hal ini juga dialami oleh para selebriti dunia. Agar kembali terlihat ramping, mereka pun melakukan beragam ritual. Hebatnya, dalam beberapa bulan atu minggu, mereka bisa kembali tampil memukau di depan publik. Berikut tips langsing para selebriti setelah melahiran seperti dikutip dari Sociolla.

1. Heidi Klum
Enam minggu setelah melahirkan anak keempatnya, Heidi sudah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 12,5 kilogram dan langsung naik ke atas panggung untuk menjadi pembawa acara peragaan busana Victoria’s Secret. Bagi Heidi, rahasia langsing setelah melahirkan adalah program Kirsch’s The Ultimate New York Body Plan. Di program ini, ia diharuskan berolahraga selama 90 hingga 120 menit setiap hari dengan fokus latihan untuk mengecilkan perut, paha, dan bokong.

Tak hanya disiplin berolahraga, Heidi juga menghindari konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat, kopi, susu, serta lemak jenuh dan lemak trans. Sebagai gantinya, ia mengkonsumsi dalam lima porsi kecil yang berisi brokoli, kembang kol, ikan salmon, ayam, kacang-kacangan, jamur, putih telur, atau buah berry.

2. Amal Clooney
Dua bulan melahirkan bayi kembar, Ella dan Alexander, pengacara cantik ini terlihat sudah kembali langsing saat berlibur di danau Como bersama suaminya, George Clooney. Senjata rahasia Amal untuk langsing setelah melahirkan adalah diet khusus ikan ala Mediterrania, yang mengharuskannya untuk makan dua porsi ikan dan sayuran setiap hari.

Tak hanya pola makan yang dijalankan dengan ketat, setiap hari Amal juga disiplin berolahraga dengan berjalan kaki selama satu jam, 20 menit latihan beban setiap hari, serta 30 menit Pilates setiap dua hari sekali.

3. Jessica Alba
Hanya dua minggu setelah melahirkan anak pertamanya, Jessica kembali giat berolahraga di gym dengan dibantu oleh pelatih pribadinya, Ramona Braganza. Jessica menggunakan metode diet dan olahraga bernama Braganza 3-2-1, yang berarti tiga kali makan, dua kali camilan, serta minimal minum satu liter air per hari.

Untuk olahraga, metode ini mengombinasikan tiga elemen latihan kardio, dua elemen latihan sirkuit, serta satu latihan core. Metode ini cukup efektif, lantaran hanya dalam waktu kurang dari dua bulan, berat badan Jessica sudah turun sebanyak 12,5 kilogram dan kembali langsing setelah melahirkan.

4. Julia Roberts
Berkat gaya hidup aktif dan rutin melakukan yoga selama masa kehamilan, Julia yang berusia 41 tahun ketika melahirkan anak ketiganya, Henry, tak mengalami kesulitan untuk kembali langsing setelah melahirkan. Menurut pelatih pribadinya, Julia lebih memilih berlatih di kolam renang. Di sana, ia banyak melakukan sprint di dalam air dengan bantuan sabuk pelampung.

Meski tidak mengikuti diet khusus, Julia lebih memilih hanya menyantap makanan segar yang tidak dikemas dan tidak dibeli di toko. Hasilnya, hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan, berat badan Julia sudah turun sebanyak 18 kilogram.

5. Dian Sastrowardoyo
Tak butuh waktu lama bagi pemeran Cinta dalam film AADC ini untuk menurunkan berat badan sebanyak 18 kilogram dan kembali langsing setelah melahirkan. Selama menjalankan program diet, Dian tidak mengonsumsi nasi dan jenis karbohidrat lain. Pola makan difokuskan pada makanan tinggi protein dan kaya nutrisi yang baik untuk ibu menyusui, seperti telur dan ikan salmon. Dibantu oleh pelatih pribadi, Dian juga secara rutin melakukan olahraga seperti Yoga, Pilates, crosstraining, dan kardio ringan dua hari sekali.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5959 seconds (0.1#10.140)